Rabu, 23 November 2011

DIAGNOSTIK SET


TENSIMETER Manset
Manset tensimeter merupakan sparepart dari tensimeter raksa atau tensimeter aneroid, tersedia manset tensimeter dewasa dan manset tensimeter anak.
TENSIMETER Anak
Tensimeter raksa anak adalah tensimeter yang didisain dengan manset yang sesuai dengan lingkar lengan anak, sehingga pengukuran tekanan darah pada anak dapat lebih akurat.
TENSIMETER Aneroid
Tensimeter aneroid (Tensimeter jam tangan) digunakan pada aplikasi paramedis yang mobile, praktis dalam penyimpanan dan mudah dalam penggunaan sehingga kebutuhan akan deteksi tekanan darah akan lebih mudah.
THERMOMETER Ear (anak)
Thermometer telinga (Ear Thermometer) dengan menggunakan detektor inframerah penggunaan thermometer telinga akan sangat lebih cepat dibandingkan dengan thermometer biasa/digital, penggunaan dengan thermometer ini hanya membutuhkan waktu sekitar 5 detik dengan tingkat akurasi yang tinggi.
THERMOMETER Ruang
Thermometer ruang digunakan untuk mengukur suhu ruangan, sehingga suhu ruangan dapat diketahui dengan pasti.
THERMOMETER Jumbo
Thermometer raksa jumbo dengan bentuk yang lebih besar dari thermometer raksa pada umumnya, sehingga pembacaan lebih jelas, terdapat wadah dari plastik mika sehingga tidak mudah pecah.
Tensoval model jam
Tensimeter digital TENSOVAL tensimeter buatan jerman ini sangat cocok digunakan pada aplikasi pribadi, untuk memantau kondisi tekanan darah secara regular, sehingga tindakan preventif tersebut akan lebih mengurangi resiko pada penderita tekanan darah tinggi, bentuknya yang sederhana dan kecil dapat mudah dibawa kemana-mana.
Tensoval tensimeter digital lengan
Tensimeter digital TENSOVAL pergelangan adalah jenis tensimeter digital yang penggunaanya pada pergelangan, tensimeter ini mempunyai akurasi yang baik dan dapat digunakan sebagai aplikasi pengunaan secara regular untuk mengukur tekanan darah.
HeatLamp Onemed
HEAD  LAMP adalah lampu lingkar kepala secara umum digunakan oleh kalangan paramedis sebagai alat bantu diagnosis, terutama digunakan pada pemeriksaan daerah yang membutuhkan cahaya misalnya pemeriksaan THT (telinga, hidung, tenggorokan).
Alat Ukur Panjang Bayi Kayu
Pengukur panjang bayi piranti ini sangat dianjurkan dimiliki oleh bidan karena penggunaan alat ini sangat mudah, sehingga ibu melahirkan dapat segera mengetahui berapa tinggi/panjang buah hatinya ketika baru dilahirkan.
Lingkar Lengan Ibu Hamil
Lingkar lengan ibu hamil untuk dapat memberikan informasi yang cukup tentang kesehatan ibu hamil maka informasi tentang lingkar lengan ibu hamil ini sangat dibutuhkan oleh paramedis yang menaganinya, sehingga dapat diberikan diagnosa yang tepat tentang kesehatan ibu hamil.
HB meter Sahli
HB Sahli adalah merupakan 1 set peralatan yang digunakan untuk mengetahui kadar hemoglobin dalam darah secara manual.
3s-glucosure-plus-meter
Alat deteksi gula darah GLUCOSURE alat ini sangat banyak dipakai oleh kalangan paramedis dan dokter selain hasil pengukurannya yang baik juga memiliki layar pembacaan yang lebar sehingga pembacaan hasil pengukuran dapat lebih jelas.
TENSIMETER HG Beroda
Tensimeter HG beroda adalah tensimeter yang banyak dipakai di rumah sakit dan instansi kesehatan yang lain, tensimeter ini mempunyai tingkat ketepatan yang tinggi.
TENSIMETER HG Wall
Tensimeter HG (raksa) ini mempunyai kelebihan dapat diletakkan pada bidang vertikal (menggantung di tembok) pada umumnya digunakan oleh dokter yang mempunyai tempat praktek, tensimeter ini diletakkan disebelah meja periksa sehingga mudah digunakan saat diperlukan.
TENSIMETER Manset
Manset anak dan manset dewasa adalah merupakan sparepart dari tensimeter anak dan tensimeter dewasa, apabila manset sobek atau karena hal lain sehingga manset tidak dapat digunakan maka dapat menggantinya dengan manset ini.
THERMOMETER Digital
Termometer digital FlexiTemp merupakan jenis termometer digital yang mempunyai kecepatan cukup baik dalam memberikan nilai suhu tubuh, jika dibandingkan dengan beberapa merk yang ada  misal beberapa produk taiwan, termometer ini lebih cepat memberikan respon hasil suhu tubuh.
THERMOMETER Oral
Thermometer Oral adalah merupakan jenis termometer air raksa yang digunakan untuk mengukur suhu tubuh melalui mulut (oral), termometer jenis ini tidak cocok digunakan pada anak dibawah usia 6 th, pengukuran suhu tubuh dapat di lakukan pada beberapa bagian tubuh misal rectal (Anus), telinga, oral (mulut) atau pada  bagian kulit yaitu dengan menggunakan termometer infra red.
Bola TENSIMETER
Bola tensi merupakan sparepart dari tensimeter raksa maupun tensimeter aneroid, tersedia dalam beberapa jenis tensimeter
THERMOMETER Rectal
Thermometer Rectal merupakan jenis thermometer yang digunakan pada bagian rectal (anus).
TENSIMETER Digital
Tensimeter semi digital OM adalah merupakan jenis tensimeter yang masih menggunakan pompa manual sebagai media pembantu pengukuran, akan tetapi pembacaan denyut nadi sudah menggunakan automatic dengan sistem fuzzy logic.
Hearing Aid DS
Alat bantu dengar (Hearing Aid) jenis hearing aid yang menggunakan kabel sebagai media, juga tersedia hearing aid tanpa menggunakan kabel.

fetal-doppler-bestman-bf-500-150x150


Doppler Bestman merupakan alat untuk mendengarkan detak jantung bayi mulai usia kandungan 2 minggu, banyak digunakan oleh praktisi medis bidan.
Hb meter
HB meter (Statsite) adalah alat yang digunakan untuk mengukur hemoglobin dalam dalam .
trial lens
Trial Lens berbagai ukuran lensa untuk mengetahui tingkat abnormalitas mata sehingga lebih memudahkan dalam menentukan jenis kacamata yang dibutuhkan oleh penderita.
TENSIMETER Air Raksa
Tensimeter raksa duduk banyak digunakan pada puskesmas dan sekolah-sekolah keperawatan sebagai alat pengajaran cara mengukur tekanan sistolik dan tekanan diastolik dengan menggunakan tensimeter raksa dan stetoskop.
Spec ID Band
ID Band digunakan sebagai alat bantu untuk mengenali id dari pasien, sehingga memudahkan dalam pelayanan data pasien.
TENSIMETER HG Beroda
Tensimeter HG beroda jenis tensimeter yang dilengkapi dengan roda, sehingga memudahkan dalam mobilitas tensimeter, pada umumnya digunakan di unit gawat darurat.
Diagnostic Set
Diagnostic Set merupakan seperangkat peralatan diagnostik yang terdiri  atas otoskop, opthalmoskop, nasal speculum, tongue blade holder, tongue blade dan kaca (mirror).
WWZ
WWZ merupakan jenis wadah yang dapat digunakan untuk menyimpan larutan panas atau larutan dingin
stetoscope Fundoscope
Fundoscope stetoskop merupakan alat yang digunakan untuk mengetahui detak jantung bayi secara konvensional
stetoscope OM Delux
Stetoskop Deluxe perangkat penunjang diagnostic yang harus dimiliki oleh praktisi medis, dengan kualitas yang baik dan harga yang sangat terjangkau.
stetoscope OM Eartip
Eartip stetoskop adalah sparepart dari stetoskop yang menempel pada ujung stetoskop
stetoscope OM Membran
Membran stetoskop sparepart dari stetoskop ini adalah bagian yang relatif sering mengalami pergantian, karena intensitas penggunaanya langsung berhubungan dengan kulit pasien.
stetoscope OM Standard
Stetoskop standart adalah merupakan jenis stetoskop yang mempunyai nilai ekonomis paling tinggi, disebabkan karena harganya yang sangat murah sehingga sangat terjangkau digunakan oleh praktisi medis ataupun siswa sekolah kesehatan.
stetoscope OM Stainless
Stetoskop stainless steel jenis dari stetoskop ini adalah menggunakan bahan dari stainless stell, sehingga masa pakai dari stetoskop ini akan lebih panjang, merupakan stetoskop dual head dan tersedia dalam ukuran anak dan dewasa, disertai dengan warna pilihan yang berbeda-beda.
stetoscope OM Y Tube
Y Tube adalah karet yang digunakan sebagai media pada alat stetoskop, sparepart ini terdiri atas beberapa ukuran
Bola TENSIMETER
Bola tensimeter merupakan sparepart dari stetoskop
Lampu Viewer Single

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates